Senin, 15 Februari 2010

Jangan Pakek Itu!!

Hati gue masih bingung,gundah,merana,bertanya-tanya…kenapa tuhan menciptakan jerawat buat manusia??itu masih jadi misteri illahi dalam jagat raya ini*jiaah*Tapi entah kenapa,pantat wajah gue tuh emang hobi banget koleksi jerawat, Apalagi muka berminyak,mungkin klo gue kumpulin udah dapet seliter/sehari.padahal gue udah nyoba pakek sabun anti jerawat kayak ponds,olay,biore,kalpanak,,,eh,yang kalpanak kayak gag deh.mungkin emang kegantengan gue gara2 ada jerawat nya kali ya??hahaha,

Dan gara2 hobi ekstrem gue yang suka mencetin jerawat bikin muka gue tambah kayak pantat bisulan,nyokap yang liat gue punya hobi gitu langsung negur:

Nyokap:KAMU KENA AIDS??!!(eh,gag2 gag gini kemaren)

Yang bener kayak gini:

Nyokap:jerawatmu jangan kamu pencetin trus,liat tuh tmbah ancur mukamu?!!!

Gue:*sambil mencetin jerawat* iya2 nie gag tak pencetin og?!!

Nyokap:*ngebiarin gue trus pergi*

Lama kelamaan emang muka gue jadi item2 gitu?!mau konsultasi ke dokter PKK ntar dikiranya malah kena penyakit kelamin.lagian kenapa sih penyakit kulit harus sama kelamin?!!

oke,niat buat periksa gue hapus dari daftar.langkah kedua,gue nyoba nanya ke temen gue cara buat ngilangin jerawat:

Gue:cuy,cara ngilangin jerawat gimana sih?

Temen gue:di rempelas ajah?!

Gue:*pergi,nyeloyor*

Untung temen gue uda bau,klo gag udah gue gebuk pakek tong sampah.Dan nyokap yang ngeliat muka gue tambah ancur gitu mulai jijik,najis,pengen mutah respons,pas lagi nyetrika pakaian depan TV:

Nyokap:liat mukamu tambah ancur kan??

Gue:biarin emang dari dulu gitu…udah ancur !!

Nyokap:*ngambil kutangnya dia*

Gue:*gag nyadar bahwa malapetaka sedang mengancam*

Nyokap:*ngebekep muka gue pakek kutangnya*niih,rasain dikasih tau ngeyel ae...biar tambah ancur*mbil ketawa2 puas*

Gue:*GUE?*gelagapan*bu’,oh tega banget ini muka gag payudara!!??

Nyokap*ketawa2*biarin,orang dikasih taw og malah ngebantah trus.biarin tmbah ancur.

Gue:OH TUHAN,dosa apa hambamu ini???dosa apa???

terima kasih kepada nyokap yang udah ngebuat muka gue malah cakep.NB:nyokap adalah orang yang gag pernah bilang klo gue cakep T.T

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar