Senin, 01 Maret 2010

Alone

Entah kenapa gue ngerasa selalu sendirian disini…..

Gag pernah dihargai sebagai seseorang,dan ngerasa kesepian ditengah keramaian kota ini.,di ditengah lalu lalang orang-orang dengan canda tawanya yang tanpa memikirkan beban berat.

gue udah jatuh ke dalam kegelapan yang dalam,tanpa cahaya,adakah beberapa orang yang rela mengulurkan tangan ke gue,buat ngangkat dari sini. tak ada yang perduli,gue udah ngecoba jadi seseorang yang terbaik,semaksimal mungkin berusaha agar dihargai sebagai seorang individu yang berguna ….dan Gagal.

disini gue pengen berguna,dianggap,dihargai.dan bukan hanya jadi manusia yang hanya menyesaki dunia ini,,,,makan,tidur,ngupil,berak.

bukan hanya sebongkah daging yang bernama dika.

Gue pengen ngerasa kalo tanpa gue gag asyik. bukan sebagai pecundang.

I want be different people……

0 komentar:

Posting Komentar