Kamis, 30 September 2010

Iseng-Iseng

Mumpung lagi libur kerja iseng-iseng posting di warnet Yippie...


Libur hari kamis emang gag strategis mau keluar temen-temen masih pada kerja,sekolah,kuliah,

mau tidur bosen,,mau ngedate gag punya pacar, jadi gag ada tmen di rumah,,, T T, (jeritan seorang jomblo)

Emang rada jenuh sih gag punya temen cewek dan uda 2 taon jg gue Jomblo,

Bentar-Bentar?!gue inget-inget dulu,ee 19 taun klo gag salah?!

ya 19 Taun!!!Aaargh….heeeeh :buang nafas (baca:kentut)


Oya baru inget,kemaren dikasih nomor hape+Facebooknya(baca:Pacebok) cewek ama tmen gitu,

uda gue liat dan ternyata cakep juga hehehehe,,,hahahaaa….Mwhahaahaha

Tapi sampe sekarang belon gue sms soalnya guenya masih malu-malu mau,

mau sms takut gag dibales,mau telpon takut gag diangkat,mau berak,,,

bentar ngapaen juga gue berak!!Padahal gue uda siapin manuver pertama buat tuh cewek

kyk:hai,met siang,leh knl gag atau yang lebih gawhoel lagi kyk yow man,woe yoe,hei yow,what's up bro,oke-oke yang ini gue hapus dari opsi soalnya yang ada malah gag dibales nanti,


kog Jadi tambah pusing gini :Minum kalpanak


Kemaren gue ultah yang ke 19 lho,but nothing special kayak sebelumnya

tapi dirayaain pakek nasi kuning gitu buat tetangga-tetangga sebelah,

maklum tradisi emak-emak purbakala.dan trimakasih buwat temen-temen

yang uda ngucapin ultah lewat FB,

sekali lagi thanks guy gue tunggu traktirannya ya…=D


Jadi uda 2 taun deh gue lulus SMA gag kerasa banget uda cepet banget waktu berlalu

dan 1,5 taun gue kerja jadi teknisi komputer padahal sebelumnya yang lulusan SMA

tuh menurut gue paling banter kayak jaga warnet,satpam,di swalayan,

atau "artis"(yang trakhir kayaknya gag mungkin dengan tampang nge-pas begini)

Eeh,,,gue malahan jadi teknisi komputer,padahal pas SMA tuh sebelumnya gue 99 % gag tau

dan 1 % sok tau,ahahahaha (-_____-“)


Tuhan emang punya rencana laen buat kita,trims ya Alaah…

0 komentar:

Posting Komentar